Jam/Clock

Pilih Bahasa Mu ya :)

Sabtu, 06 Agustus 2011

Sepuluh Liburan yang Paling Diimpikan Orang Kaya Hong Kong

Emma Matthews adalah kepala layanan concierge mewah Quintessentially. Di sini ia berbagi daftar tujuan-tujuan liburan yang paling diinginkan oleh anggota premium layanannya dari Asia Pasifik.

Layanan kapal mewah terbaru: berlayar keliling Indonesia dengan kapal pinisi Silolona Boat.

Tinggal di hotel bintang lima atau bersantai di pantai adalah liburan impian banyak orang, tetapi bukan kegiatan seperti itu yang dicari pejalan mewah. Mereka mencari perjalanan yang memberikan pengalaman sekali seumur hidup atau kemewahan. Saking larisnya tipe liburan seperti ini, Quintessentially Escape pun didirikan.

Tipe liburan yang mereka inginkan termasuk menonton ikan paus di Argentina, mencicipi wine di Afrika Selatan, safari mewah di Kenya, tur privat ke Piramida, atau tur berkendara sepanjang Cina bagian barat. Tujuan-tujuan populer para turis kaya ini termasuk India, Mesir, serta Afrika, tapi kini makin banyak permintaan yang muncul buat Cina. Negara-negara Amerika Latin, seperti Peru, Brasil dan Kosta Rika pun terbukti populer.

Para pejalan mewah ini mencari pengalaman autentik, tapi mereka juga menginginkan hotel, resort dan penerbangan yang peduli lingkungan. Tanggung jawab lingkungan yang mereka incar bukan sekadar membatasi pencucian handuk. Mereka lebih tertarik pada bagaimana perjalanan mereka mendukung komunitas lokal dan menggunakan bahan-bahan alami. Mereka tidak mau bersembunyi di resort yang tertutup — justru mereka ingin lebih mendalami tempat tujuan serta orang-orangnya.

Beberapa paket liburan yang sudah disediakan untuk anggota Quintessentially termasuk: tur berkendara di Cina, trekking di Papua Nugini, liburan berkuda di Mongolia, berlayar di perairan Asia menggunakan yacht privat seperti Silolana, mencicipi wine di Afrika Selatan, berbagai hal yang melibatkan Amerika Latin seperti Meksiko, Kosta Rika dan Argentina, serta tur arkeologis di Mesir.

Berikut adalah beberapa tujuan mewah populer di Asia yang dikunjungi oleh anggota Quintessentially:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan ya Gan
Gabung Juga di grup saya http://www.facebook.com/groups/250383524990832/
Like juga http://www.facebook.com/pages/Blogs-Furqon-Versi-2/220456801335972